10 Fakta TRIGGER dan Pengisi suaranya - Idolish7 yang mungkin belum kamu ketahui



TRIGGER
Siapa sih yang gak kenal dengan grup idol luar biasa ini? Yang pernah maen atau nonton Idolish7, pasti tau banget dengan grup idol ini. Beranggotakan 3 orang yang dipimpin oleh Gaku Yaotome, putra tunggal dari Sousuke Yaotome. Tapi, apa kamu yakin udah kenal dengan mereka? Ya aku juga belum begitu kenal sih XD

Dan mungkin kamu belum tau kalau :

  1. Ke-3 member TRIGGER punya masalah masing-masing dengan keluarganya. Mulai dari Ryuu yang punya ayah tiri karena ibunya menikah lagi setelah ayah kandugnya bangkrut(?), Gaku yang tumbuh dari keluarga 'Broken Home', Ten yang sudah dicoret dari keluarga Nanase.
  2. Seiyuu Ten (Saito Souma) pertama kali masuk dunia BL (Boys Love) / BLCD berperan sebagai uke* dan seme* nya adalah Seiyuu dari Gaku (Hatano Wataru) mwehehehe 
  3. Seiyuu Ryuu (Satou Takuya) merupakan pengisi suara dari character Yuri Ayato dari anime/manga Yarichin Bitch Bu.  
  4. Gaku pernah menghadiahi Yamato sepatu saat ulang tahunnya, //mungkin ini alasan pair GakuYamato muncul  
  5. Walaupun Gaku hidup terpisah dengan ibunya, tapi hubungan mereka masih berjalan baik, Gaku terkadang medapat hadiah dari ibunya secara rahasia.  
  6. Di game/anime Gaku dan Ryuu merupakan '抱かれたい男' dimana Gaku diposisi pertama dan Ryuu di posisi ke dua maka didunua nyata, program kedua seiyuu mereka (Gaku dan Ryuu) yaitu “Wataru Hatano and Sato Takuya’s SCAT BABYS SHOW!!” memenangkan penghargaan 'Best Sexy Radio'.  
  7. Selain Hatano Wataru dan Satou Takuya, center TRIGGER yang merupakan salah satu character dengan fans terbanyak yaitu Ten, maka di dunia nyata Seiyuu nya yaitu Saito Soma di juluki sebagai 'the most handsome in the seiyuu business', ada juga yang menjulukinya 'the beautiful guy'.  
  8. Kalau di anime/manga leader TRIGGER adalah Gaku, di dunia 3D atau dunia nyata Hatano Wataru merupakan yang paling tua sekaligus yang menjadi kakak atau teman yang paling dekat dengan kedua (Soma dan Sato Takuya / Ten dan Ryuu) member TRIGGER.  
  9. Walaupun TRIGGER bukan merupakan grup utama atau main grup di anime/manga nya, tapi TRIGGER merupan grup yang paling disayangi Fans, saya sendiri tiap kali baca review fans ainana sebagian dari mereka mengakui kalau TRIGGER merupakan grup terbaik di ainana.  
  10. Album "REGALITY" saat ini memegang "Peringkat Teratas di Oricon dari unit seiyuu / 2.5D unit". Sedangkan lagu 'Daybreak Interlude' yang dibuka oleh Gaku pernah bertahan selama 23 minggu berturut-turut di rangking 100 besar dalam 'charts' Oricon. 
 
Dan ini adalah foto ketiga Seiyuu TRIGGER dari B'sLOG.com yang diambil dari 2nd Live Reunion yang baru saja diadakan bulan ini.
Dan ini yang lebih jelasnya dari ketiga Seiyuu TRIGGER. Cakep-cakep kan ya T.T. Gambar dari Cover 'Cool Voice' vol.5.


Yo, sekian dari saya.

seperti biasa, jika saya menulis kesalahan pada sesuatu yang saya posting, silahkan beritahu saya di komentar atau pesan ^^

Mau Request pembahasan juga boleh dikomen :) , kalau saya paham nanti saya bahas :)


Last,
 
Jangan lupa bahagia dan terus berusaha (/'0')/




0 komentar:

Post a Comment