Pet toram Online dengan Sifat penakut


Beberapa hari yang lalu, saya mencoba menjinakkan pet yg berada di rumah saya. Nah ternyata eh ternyata, Sifat pet yg baru saja saya jinakkan ini mempunyai sifat 'Penakut'.
Dan sekarang saya paham, maksud dari 'Sifat penakut' pet dalam game ini.

Nah, seperti pada gambar diatas. Pet dengan sifat penakut tidak mau medekati musuh. Dalam artian dia tidak akan menyerang musuh dengan jarak dekat. Ya berarti bahaya kalau type senjatanya yg jarang dekat, seperti :
  • Pedang,
  • Pedang Raya,
  • atau Tinju.
Itu artinya pet tidak akan menyerang sama sekali.
Nah, akan tetapi bagi pet penakut dengan jenis senjata yg menyerang dari jarak jauh seperti :
  • Tongkat,
  • Panah
  • Magic Device
  • Atau Bowgun
Mungkin bisa menyerang. Akan tetapi pasti serangannya takkan sebagus pet dengan sifat yang lain.
Jadi, kalau menangkap dan menemukan pet dengan sifat penakut, saran saya mending di lepas aja. Daripada capek-capek ngurus tapi gak guna XD

Jika kamu mau melihat info Toram Online yang lain, kalian bisa lihat di Halaman Game ^^)

===

Oke, sekian informasi yg penting gak penting dari saya XD
Seperti biasa, jika saya menulis kesalahan dalam artikel yg saya upload, jangan sungkan memberi tahu saya XD
Last,
Jangan Lupa Bahagia dan Selalu Berusaha ^^)/

0 komentar:

Post a Comment