Hidoku Shinaide (Treat Me Gently, Please) - Review

Warn : Boy Boy
Saya akan membahas tentang manga dengan tema BoysLove, gai yang tidak suka dengan genre seperti ini diharapkan untuk tidak memaca artikel ini, terimakasih ^^





Selamat Malam ^^
Ini post pertama saya setelah sekian lama ngilang dari blog ini XD

Nah, sekarang saya akan merekomendasikan salah satu manga yang sampe sekarang nempel di otak saya XD,, karena emang manga ini belum selsai, dan konfliknya juga mayan.

Alasan saya merekomendasikan manga ini karena :
  1. Art nya yang bagus
  2. Cerita dan kofliknya Jos
  3. Service nya juga mayan wkwk
Oh iya, sebelumnya saya akan memperkenalkan manga ini, dimulai dari pengarangnya. Pengarangnya sendiri Komeya Yoneko, doi aktif di twitter coba aja search @yonekozoh.



Manga ini sendiri berceritakan tentang perjalan cinta antara Hideyuki Maya si tampan nan jail bersama si uke pintar dengan wajah manis.

Diawali dengan kejadian dimana si pintar Nemugasa (uke) ketahuan nyontek oleh Hideyuki Maya saat ulangan berlangsung, dan untuk menutup mulut hideyuki maya, Nemugasa di paksa man*tru**si XD dan akhirnya malah kena rap* . Disanalah dimulai hubungan mereka, dimana Nemugasa mulai suka ke Hideyuki nya XD. Dan merubah seorang Hideyuki maya yang straigh menjadi Slash XD

Romance nya emang biasa sih pas diawal, cuma diakhir-akhir kerasa banget gimana perasaan masing-masing, mulai dari Hideyuki yang rela diusir dari rumah karna hubungan mereka gak di restuin, dan gimana perjuangan Hideyuki mertahanin Nemugasa. Gila so sweet banget Hideyuki nya, pokonya mereka saling menguatkan untuk bisa bertahan, disini nih kerasa manisnya.

Oh iya, di manga ini tidak hanya menceritakan satu pasang aja sih, soalnya kisah cinta sepupu Hideyuki juga diceritain, dan teman Nemugasa.

===========
Oke, segini dari saya untuk hari ini. 
seerti biasa,
Jangan Lupa bahagia dan Terus Berusaha ^^)/

0 komentar:

Post a Comment