Ueda Keisuke (植田圭輔)

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas Actor kesayangan saya XD
Si actor yang aku juluki "Si Totalitas Tanpa Batas".
Kalian yang suka dengan stage play. atau aksi panggung pasti tau dong dengan cowo cantik dan lucu ini XD Secara dia actor stage yang emang udah senior.



 Kita mulai dari pekenalan Umum dulu.

Nama : Ueda Keisuke (植田圭輔). 
Ueda (植田) sebagai nama Keluarga, dan Keisuke (圭輔) Sebagai nama depannya.
Panggilan : Uechan (Penggilan umum), Uenii (Panggilan dari radio kansai - Uetawa Kamiteka Shimoteka), Ue-sama (Panggilan dari Ren, atau Ozawa Ren).
TTL : Prefektur Osaka, 05 Septeber 1989
Tinggi Badan : 165 cm XD
Golongan Darah : O
Twitter : @uechan_0905
Amoeblo : Uechan
Nico-Nico :Uechannel

AA aku bingung mau mulai dari mana XD 
Em.. Oke aku kenalin dari awal aku kenal doi aja XD


Awal kenal itu saat doi memerankan character Chuuya Nakahara dari anime Bungou Stray Dogs. Aku awalnya gak langsung ke pincut, bahkan sempat kecewa karna chuuya nya jelek XD, trus aku instal Twitter karna mau ngidolin Hideyan. Yep yep, actor pertama yang aku pens itu Hideyan, soalnya emang manis, tapi karna sesuatu aku malah berenti ngidolin dia dan kepincut sama Uechan sampe sekarang XD.
Suatu hari saya nemu foto doi yang Chuuya banget, trus liat potongan-potongan stage BSD alhasil saya jatuh cintah, dan langsung bilang "Ini Chuuya banget XD Chuuya ku Hidup". Tapi emang bener loh, doi OnPoint banget perannya, mana cantik lagi pas dia senfie XD.


Uechan dan Junon Boy

Nah, semakin lama ngidolin doi, saya malah nemu fakta, ternyata doi itu dulu mantan orang pendiam. Ini pernah kubaca di terjemahan wawancara doi. Jadi pas doi SMA kalo gak salah doi di daftarin sama kakak nya di kompetisi 'Junon Boy' dan ternyata doi kalah disini di final.

Disana juga doi cerita katanya pas doi didaftarin itu, doi gak tau kalo foto nya dikirim untuk daftar junon, taunya juga dari temennya dan itu pas doi lolos seleksi, nah pas pertunjukan itu doi sempat bingung mau nampilin apa, alhasil doi diajarin sama ayahnya maen gitar trus nampilin maen gitar gitu dan ternyata doi gagal.

Setelah gagal, si sempat ngurung diri, ya wajarlah siapa yang gak sedih gitoloh kalah, apalagi doi orangnya gak suka banget sama yang namanya kalah. Doi juga cerita, selama pulang dari kontes itu doi diem terus sampe rumah bahkan ngurung diri, nah trus ibunya nanya "Jadi sekarang gimana?" dan doi mutusin "kalau saya dikasih kesempatan atau ditawari untuk masuk kedunia itu, maka saya akan terima." ya kurang lebih gitu, dan akhirnya disinilah dia sebagai actor yang luar biasa.


Uechan dan Motto -nya

Ini salah satu perkataan yang buat saya berubah, dan jadi fangirl setia untuk doi.
Saat doi kalah, doi bukannya menyerah, dan malah merasa tertantang. Aku inget perkataan doi yan bilang gini, "Kalau kau menginginkan sesuatu, maka lakukanlah." dan perkataan keluarganya yang menanamkan hal ini, "Jika kau sudah memulai, maka selesaikan."

Kalau di cermati, kita bisa dapat kesimpulan seperti ini, "Jika kau menginginkan sesuatu maka lakukanlah dengan bersungguh-sungguh sampai keinginan itu selesai."
Dalem banget lah kata-kata itu. Intinya kita harus berusaha semampu kita sampai emang hal itu benar-benar selesai, untuk hasilnya kita lihat terakhiran aja.

Dan sejauh ini, dari semua stage nya, aku belum liat doi ninggalin satu satage pun karena tabrakan atau sejenisnya dengan jadwalnya yang lain. 
Diawal saya katakan doi itu "Si Totalitas Tanpa Batas" kenapa? Kita lihat peran dia di Yowapeda, dia maen di LA+Butai -nya. Kita lihat di Oshitsu Kyoushi Haine, doi berperan sebagai 'Haine + Seiyuu nya.', Baru-baru ini juga doi diumumin bakal ngisi suara lagi di anime 'Pet+Actor Stage Play nya', dan banyak lagi.

So, wajar dong kalau motifasi doi itu nempel terus dalam dirikuh XD.


Uechan cantik atau tampan?

Menurut kalian gimana? Kalau menurutku sih gimana mood dia, tapi kalau alami itu sifatnya keren, tapi wajahnya cantik XD Dan kalau lagi bahagia, keliatan banget lucu nya XD

 Foto ini adalah foto saat doi memerankan Juliet, liat aja deh di yutup video perkenalannya, demi apa doi cantik banget dibalut dengan setelan pengantin XD mana perawakan doi yang yang terbialng mungil, jadi keliatan cewe gitu XD
Aku aja sampai merasa gagal jadi cewe kalo dibandingin sama Doi XD

Dan Foto ini adalah foto saat doi memerankan character manami dari Yowapeda. Nonton deh stage nya, pasti kalian bakal setuju denganku kalo doi itu lucu XD. Demi apa kayak anak kucil XD
Apalagi pas dikerjain trus di peluk itu, AAAA ingin mimisan rasanya XD

Dan ini, Lihat !! betapa lucunya saat kedua pipinya mengembung seprti itu XD
Aku malah keinget lagu iwan fals yang "Mata Indah bola pingpong, masih kah kau kosong, boleh kah aku membelai bibirmu yang aduhai."
Iya, bibirnya itu AAAA bibir atasnya tipis trus bibir bawahnya rada tebel XD jadi keliahatan seksi gimaaa gitu XD
Dan ini penampilan doi saat menyiarkan radio bersama Hideyan. yang sebelum saya katakan yaitu 'Radio Kansai - Uetawa Kamiteka Shimoteka'.
Ini juga lucu XD. Ini foto doi saat mempromosikan produk gitu, kayak salep gitu lah, trus doi ceritanya jadi Kuma = beruang XD
Selain pintar dalam dunia acting, doi juga pinter nyanyi loh. Nah foto ini adalah salah satu bukti, foto ini adalah foto doi dalam sampul albumnya yang berjudul 'StartLine'. Aku sempet beli nih albumnya yang kerjasama dengan Yamaha Music Japan, didalam album ini ada 2 lagu, dan dua-duanya luar biasa banget artinya.

Starline sendiri membahas tentang semangat gitu untuk kehidupan, diamana kita harus berusaha dan harus bisa menjadi lebih dewasa.
dan yang kedua yagn berjudul , 'Kimi ni Tsugeru yo Sayonara', kalo ini rada baper dan nyeritain tentang cowo sama cewe yang deket banget gitu, dan akhirnya harus pisah.

Dan saya bingung mau bahas apalagi, kalopun kutulis semua disini, gak akan beres kalo hanya dikasih 1 part XD.

Tapi satu kata untuk doi, "AMAZING". Doi itu luar biasa, baik dalam bakat maupun kepribadian.

===

Yah, segitu saja dari saya untuk kali ini. 
Jangan sungkan memberi komentar jika saya melakukan kesalahan pada artikel manapun yang saya tulis.
Last, 
Jangan Lupa Bahagia dan Terus Berusaha.

0 komentar:

Post a Comment