Cara Membuat atau Membangun Rumah -Toram Online


Ini sebenernya salah satu info penting gak penting XD, tapi ada aja keyword 'Cara membuat rumah' yang masuk ke blog saya yang satu lagi, jadi saya bahas deh disini dan semoga bisa membantu.
Untuk mempunyai atau membuat rumah dalam game Toram Online, ada 2 syarat yaitu :
  1. Salah satu Character kamu harus sudah ada yang levelnya 30 atau lebih
  2. kamu harus punya spina, minimal 10.000 untuk membeli lahan
Sekarang, bagaimana cara membuat atau membei rumahnya?
Kalau kalau 2 syarat diatas udah terpenuhi, maka, caranya gampang banget, kamu hanya perlu tekan

'Menu' > 'Keluar / Terminal' (yang gambar pintu kebuka)

Nah setelahnya, kamu akan diarahkan ke tahap pembelian rumah, selesaikan saja pembeliannya disana. setelahnya, kamu sudah bisa deh mengatur rumah kamu, dan sudah bisa memulai memasak atau berkebun.
untuk lahan pertama yag kamu beli, kamu akan mendapat lahan dengan ukuran 5x5.

***

Yo, sekian dari saya. 
Semoga bermanfaat.
seperti biasa, jika saya menulis kesalahan pada sesuatu yang saya posting, silahkan beritahu saya di komentar atau pesan ^^
Kalau ada yang tidak jelas, atau ingin ditanyakan, boleh banget loh nanya, saya gak gigit kok XD
Mau Request pembahasan juga boleh dikomen :) , kalau saya paham nanti saya bahas :)
Last,
Jangan Lupa Bahagia dan Terus Berusaha ^^)

2 comments: