Lomba Melempar Tomat Harvest Moon Back to Nature

Yo, i'm back dengan membawa post game lagi XD
saya mau ninggaling jejak Harvestmoon lagi XD

Ingat event ini?
Kalian pernah se tim sama siapa aja?

Kalo aku 2 tahun di harvestmoon ikut tim stu terus XD
soalnya aku kan sering dateng nya lewat belakang, dan disana disambut oleh Elli, Stu dan May, gak tega aja sih anak kecil sekelompok sama anak kecil lain plus Elli yang menag cewek XD dan akhirnya saya selalu masuk regu mereka.






Ditahun pertama tim domba menang XD.
Yap, tim ku dan Stu yang menang, padahal aku inget banget, aku cuman sembu di balik gentong dan gak ngelempar sama sekali, dan tiba-tiba udah menang aja XD.

Dan kemudian di tahun kedua saya kalah T.T) Padahal trik sama, sembunyi dibalik gentong wkwk
Tapi, gak papa lah yah, yang penting udah pernah menang XD.

Dan lain kali saya akan coba masuk regu lain XD.
gak enak juga dimarahin anak kecil pas kalah XD.

===
Yo, sekian dari saya. 
seperti biasa, jika saya menulis kesalahan pada sesuatu yang saya posting, silahkan beritahu saya di komentar atau pesan ^^

Last,
Jangan Lupa Bahagia dan Terus Berusaha ^^)

0 komentar:

Post a Comment