Story of Elli (Harvestmoon Back to Nature) Part 1

Yo, saya bawa cerita Elli dan dokter kali ini.
Ada yang waifu eh istri nya Elli?

Elli si cewek manis berambut coklat pendek.

Menurutku character Elli menarik, cantik penyayang juga. Cuman aku bingung aja sih mau menyunting Elli, soalnya nanti yang menenin donter nya siapa? XD //Ternyata milih pendamping sesulit ini ya? XD

nah, Langsung aja dah keceritanya :










Aku baper pas baca ini XD. Gimana ya? Kan emang di desa cuman ada Elli sama dokter ini yang jagain klinik, dan kalo Elli ku jadiin istri nanti dokternya sendiri seperti perkataanku sebelumnya.

Dan seperti kata si dokter, kalau anak itu hanya cuman punya satu ibu kan? Nah, berarti ya cuman nikan ke seorang, dan kalo bukan nikah sama dokter bebrarti nanti anaknya gak tau bakal di klinik ato bukan? XD


Dan setelah nya aku kan nanya ke dokternya, dan jawaban dokternya jeng jeng "Dia wanita yang menarik"

Dan akhirnya, aku mutusin gak akan nikahin Elli T.T

====

Malah aku kesannya kebanyakan curhat nya ya XD. 
Warning, dia lemah masalah cinta2an XD.

Nah, karna jejaknya sudah di tingkalkan, waktunya saya pamit ^^)
Seperti biasa, jangan lupa mengkritik atau memeberi saran jika saya melakukan keslahan pada postingan saya ^^) Atau misalnya mau nanya sesuatu, boleh banget loh ^^

Last,
Jangan Lupa Bahagia dan Terus Berusaha ^^

0 komentar:

Post a Comment