Acid Town - Yaoi Manga Recomended

Warning : Manga ini akan membahas tentang genre Yaoi (Male X Male).

Bagi kalian atau kamu yang tidak suka dengan genre ini, silahkan tekan 'kembali' atau 'close'.
Saya tidak akan senang menerima flame pada sesuatu yang sudah saya peringatkan, terimakasih atas perhatiannya ^^.

===

Yo, aku malah nulisbeginian lagi XD.
Tapi, beneran ini manga bagus. Oke emang genre nya 'Yaoi', tapi ayolah jangan lihat dari sana nya, lihat ceritanya, bumbu bumbu penyimpangan seperti itu cuman pelengkap. Tapi..
Tapi kalau mau yang lebih mendalamnya gini, percaya gak perataan ini? "Di kepala orang jenius itu  pasti ada yang rusak." ,, ayolah you know what i mean :)

Oke, gak usah ngomongin teori, itu karna emang otak intuiting ku lagi kambuh gegara habis nonton 'Banana Fish' XD

Okeh tkita mulai bahas Acid Town. 
Acid Town sendiri adalah karya 'Kyuugou' Sensei, yang diterbitkan pertama kali 20 December. Udah 2 tahun yah, dan sejauh ini yang aku tau udah ada 4 entah 5 Volume.

Di 3 Volume pertama gak ada unsur yaoi -nya, nah di volume senlanjutnya yang mulai ada, dia awal-awal gak ada percintaan sesama jenis gitu kok, cuman emang characternya 90% Cowo XD,, wajar sih soalnya emang tema nya tentang Yakuza. Diawal cuman nyeritain tentang persahabatan, dan di akhir-akhir ini mulai keliatan di subjek yang lain. Oke, mungkin yang belum pernah baca bakal gak 'ngeh' maksudku, jadi ki mulai dari awal aja.
 
..

 
Kalau di lihat Manga ini konfliknya emang rada kompleks dan ini yang membuat saya tertarik ngebahas dan ngerekondesiin.
Dan, konfliknya sendiri dibagi 2, itu menurutku pribadi sih, cuman kayaknya emang gitu XD.Tapi, kedua konflik ini nyatu.
Konflik pertama dimana menceritakan tentang tentang 2 anak yang terlihat berandalan. Dan mereka berdua ini adalah sahabat. Awal-awal kita hanya disuguhi dengan cerita si emeran utama cowo 'Blonde' atau pirang yang lindungin adek nya yang dirawat dirumah sakit. 
Trus kita di kenalin sama salah satu pemimpin muda kelopom Yakuza yang tiba-tiba minta Yukio si pemeran utama buat nemuin dia setiap sekali seminggu.

Nah, Di bagian pertama aku katakan Yukio adalah pemeran utamanya, dan emang disini semua nya ada hubungan dengan masalalu Yukio kecil yang tragis. Dan di akhir volume yang sudah saya baca, di sini diungkap kalo masalalu Yukio ini ada hubungannya dengan para Yakuza, disisi lain yang masih samar-samar adalah tentang Yakuza nya ini.
Nah di bagian 2 adalah bagian konflik antara Yakuza. Jadi, disini ada 2 pemeran utamanya menurutku yaitu 'Hyoudo' (Pemimpin Yakuza Muda) dan satu lagi Cowo yang punya bekas luka di matanya.
Pertama Hyoudo sedang diincar oleh salah satu pemimpin Yakuza dari pihak orang China, dan itu aku belum tau kenapa Hyoudo di incar, tapi keliatan banget kalo orang ini benci banget ke Hyoudo. Dan cowo yang punya bekas luka ini yang jadi penyebab Kedua kubu Yakuza ini mulai konflik. Dan dia ada hubugannya dengan masalalu Yukio.

Jadi, secara garis besarnya itu, nyeritain tentang 'Masalalu Yukio' dan 'Konflik antar Yakuza' nya.
 
Nah, ini adalah Character Acid Town. Tapi gak semau sih, Cuman mereka ini yang emang perannya banyak, karena yang lain belum keluar, gitu sih menurutku, dan kalau aku lihat kayaknya masih jauh bakal beresnya *mikir* tapi, jalan ceritanya kayaknya udah 50% sih, *mikir* ya kira-kira segitulah XD.

Sekarang review dari gambarnya. kalo menurutku grafik atau penggambaran character dan sejenisnya udah keren banget.

Dan untuk alurnya, alurnya ini maju mundur(?) karena emang ada bagian dimana khsuus buat ngungkapin masalalu nya. Dan temponya santai sih menurutku, karena dengan volume sebanyak ini aja baru sampai pengungkapan masalalu Yukio, dan belum sampai ke masa dimana 'sebab akibat' dan gak lambat juga, soalnya emang disini sejauh ini dijelasin gimana isi Yakuza nya dan Yukio nya secara mendalam.

===

Yo, sekian dari saya untuk kali ini.
Seperti biasa, janga lupa menegur saya jika saya melakkan kesalahan pada tulisan saya ^^. 
Jangan sungkan bertanya kalau sekiranya ada yang tidak dimengerti ^^.
Last,
Jangan Lupa Bahagia dan Terus Berusaha ^^.
 


0 komentar:

Post a Comment