Mencari Manisan Event Haloween Toram Online BAB I

Yo, selamat dini hari ^^
Si insom ini mau bagi-bagi tempat dan momon yang dibasmi untuk bermain di event Halloween Toram Online. Artikel ini dibuat karena kemarin liat ada yang nyari bahan Halloween dan nyangkut di blog ku yang sebelah, jadi aku up disini.


Nah, monster yang saya akan tampilkan nanti hanya yang berada di sekitar sofya saja, karena saya juga nyarinya hanya disekitar sofya XD males jauh-jauh XD

===

Di BAB I ini nanti kita akan di kutuk oleh Olaf, Potukin, dan Jacky mereka hanya akan melepaskan kutkan jika kita mengumpulkan manisan yang mereka minta. 
Nah, mungkin yang baru maen bakal "Wah, gimana nih?" bakal panik gitu XD Soalnya aku juga dulu gitu XD padahal kan Quest nya bisa dibatalin XD.

Nah, setelah kita mengumpulkan bahan-bahan tersebut, nanti kita akan diberi reward Buku oleh mereka bertiga (Olaf, Potumkin dan Jacky), nah buku ini nanti nya bisa kita gunakan untuk melawan bos Labu (lupa namanya) dan selanjutnya akan mendapat reward 'Pumkin Soul'.

Nah, yang akan saya bahan sekarang ini adalah tempat atau monster yang harus kita kalahkan agar bisa mendapat manisan ang dicari.

Pesanan Jacky


 
Yang pertama Tugas dari Jacky dulu deh yang paling banyak.

Jacky menyuruh kita mengumpulkan 3 manisan, yaitu :
  1. Kukis Labu 10
  2. jack Pudding 10
  3. Sup Labu 10 
Katanya, 'Kukis Labu' bisa kita dapatkan dari monster brunsur 'Api'. dan 'Jack Pudding' dari monster berunsur 'Angin'.

 
Nah, untuk monster berunsur 'Api' dan 'Angin' bisa kalian dapatkan di 'Kuil Runtuh' Sekalian farm beak, kalian bisa farm 'Kukis Labu' di 'Goblin' dan 'Jack Pudding' di monster 'Beak'. 
untuk Jack puding yang lebih dekat nya sih bisa di monster 'Pico' di 'Rakau'.

Kemudian 'Sup Labu' yang berasal dari monster berunsur 'Normal'. 



Monster berunsur normal sendiri bisa kalian dapatkan di 'Kanal Bawah Tanah' nama monster nya sendiri 'Corda'.

Pesanan Olaf


Berbeda dari pesana Jacky, Olaf hanya memesan 2 manisan, yaitu 'Kue Jahe' yang berasal dari monster berunsu 'Air'. 



Untuk monster ini bisa didapatkan di 'Kanal Bawah Tanah' juga, yaitu pada monster bernama 'Blue Jelly



Sedangkan 'Permen Labu' yang didapatkan dari monster berunsur 'Cahaya' bisa kalian dapatkan di monster 'Pomum' di 'Rakau', dan jika kalian tukang farm NC (Nighmare Christal) Kalian bisa mendapakannya dari monster penghasil NC tersebut, dan bisa di dapat juga dari monster bernama 'Roar' di 'Kuil Runtuh' area 2.

Pesanan Potumkin


Nah yang terakhir adalah pesanan dari Potumkin, Potumkin juga hanya memesan 2 manisan yaitu 'Barmbrack' dari monster berunsur 'Bumi'.


Nah, bagi kalian yang suka farm kayu nisel, bisa sekalian nih farm 'Barmbrack', karena monster ini berunsur bumi. Yas nama monster nya sudah pasti 'Shell Mask' yang berada di 'Gunung Nisel'.

Dan yang terakhir adalah 'Kue Zombi' yang berasal dari monster berunsur 'Gelap'. 



Nah, monster ini juga bisa kalian dapatkan di 'Kanal Bawah Tanah' dengan monster beranama 'Ghost'.

====

Oke, sekian dari saya untuk dini hari ini. semoga bermanfaat.
Jangan sungkan beratanya jika ada yagn tidak jelas atau memberi tahu saya jika saya melakukan kesalahan dalam penulisan artikel saya.
Seperti biasa,
Jagan Lupa Bahagia dan Terus Berusaha ^^)/

3 comments: