Arisawa Shotaro (有澤樟太郎)

Hemmm.. Beberapa hari ini saya bahasnya game terus, nah sekarang saya mau balik fangirlingan XD

Kali ini saya akan membahas si tampan nan tinggi pemeran Ban 'Nanatsu No Taizai' on stage XD

Kenapa saya katakan dengan peran 'Ban' nya? Karna saya emang awal kenal doi dari peran nya sebagai Ban.

Saya akan memulai memperkenalkannya dari hal yg umum diketahui.

Nama             : Arisawa Shotaro (有澤樟太郎)
TL                  : 28 September 1995
Tinggi Badan : 184cm


Untuk akun sosial yang sering doi pakai adalah Twitter, untuk alamat nya sendiri bisa kita lihat sendiri di dalam Photo. Nah disana juga sudah tertera akun 'ameblo' atau blog yang doi update tiap hari. 

Doi ini emang sebelas dua belas dengan Wada Masanari, yang update satu artikel perharinya.Walaupun masih kalah sih peringkatnya oleh Wada, tapi doi bertahan di peringkat 2 dibawah Wada, tak jarang ranking mereka berdua kejar-kejaran XD.

Nah, sebelumnya kan sudah saya beritahu tentang perannya sebagai 'Ban' yang mempunyai sifat emm kasar gitu lah yah, tapi penyangan. Oke Ban emang character favorite saya di anime Nanatsu No Taizai makanya bisa kepincut sama doi yang emang perannya on point. Tapi, walaupun doi berperan sebagai character yang nyebelin seperti ban, sifat asli doi kelihatan sopan, kalem, kalau saya pantengin twitter nya sehari-hari XD. Mungkin juga rada gimana gitu senyumnya yang keliatan 90% miring, terkesan gimana yah angkuh gitu, tapi sifatnya beda kok, seperti yang sudah saya katakan barusan, doi itu orangnya sopan, kalem, enak dipandang, sejuk gimanaa gitu XD.


Sebelumnya doi pernah main juga di stage Touken Ranbu Musical. Di stage ini, doi berperan sebagai 'Izuminokami Kanesada'. Gimana cakep kan? XD Cuman kalo peran doi di Starge ini saya kurang tau gimana, soalnya saya bukan anak fandom Touken Ranbu, dan gak begitu kenal dengan character ini. Tapi, doi pasti ngasih yang terbaik untuk fans nya.



Nah, dan kedua foto diatas adalah preview untuk promosiin photobook doi yang rilis akhir tahun nanti XD. Demi apa doi tampan maksimal di preview photobook nya.
Jadi, bagi kalian yang mau beli photobook doi, harap bersabar XD,, karna masih ada 2 bulan lagi XD.

Nah, gimana? Tampan kan? XD saya aja makin tcintah pas liat fot-foto dia yang sekarang XD

Semua credit foto diatas adalah milik owner, dan diambil dari akun twitter pribadi doi.

====

Oke, daripada saya tambah aneh mending saya sudahi saja XD
sperti biasa, jika saya melakukan keslahan dalam menulis artikel, sangat diharakan untuk memberitahu saya dikomentar atau sejenisnya. 
Last, 
Jangan Lupa Bahagia dan Terus Berusaha ^^)/

0 komentar:

Post a Comment