Unfriended Dark Web - Review

Yo, malam.
Seperti biasa, saya update jam segini XD biasa kuota malam XD

Nah, berbeda dengan sebelumnya yang bahas game, sekarang saya mau review tentang film 'Unfriended - Dark Web' yang baru saya nonton beberapa hari yang lalu.

First Look, aku rada bingun ini cerita nya gimana. Soalnya sebelumnya aku sempat ada dapet sppoiler katanya unfrinended ini nyeritain tentang penyalidikan pembunuhan gitu, tapi yang saya lihat malah cowo yang lagi chating-an sama pacaranya yang 'gak bisa ngomong'.


Kemudian mulai deh si cowo ini diperlihatin kalo dia lagi 'Skype' sama temen-temannya. Ya awalnya biasa ngobrol-ngobrol sambil bercanda gitu. Sampe akhirnya dia nemu video yang isinya rekaman penyiksaan cewe.
Nah, dipertengahan dia ngaku kalo laptopyagn dia pake sekarang adalah laptop nemu, dan disinilah dimulai.


Dia diancam buat balikin Laptop otu yang yang punya, dengan jaminan pacarnya, lagipula si yang ngaku pemilik laptop ini bisa ngendaliin apapun yang dari komputer yang dipake.

selanjutnya, dia cerita kan masalahnya sama temennya, dan temennya mulai ikut campur bahkan yang nurut pun ternyata dibunuh satu persatu.

diakhir diungkapkan bahwa ternyata laptop ini memang segaja di tinggalkan untuk ditemuka orang lain, bukan kehilangan dan disinilah si cowo pemeran utama yang idamwal itu mati.

Okeh, disini saya rada bingun sebenernya kenapa dinamain 'Unfriended' padahal sejauh yang saya nonton gak ada sesi nge -unfriend orang XD.

cuman emang disini diceritain ada cewe yang hilang, yang kalo gak salah adalah cewe yang disiksa di dalam video yang ada didalam laptop. Tapi, yang buat saya aneh yang itu, kenapa si cewe bisa kabur dan tiba-tiba pergi kerumah si cowo yang nemuin laptop itu.

okeh, biarkan itu menjadi mystery XD

nah, untuk keseluruhan filmnay sih, bagus. cuman emang beda dari ekpetasi ku, yang awalnya gira ini bakal jadi film horor atau thrille atau suspense, malah ini gak terllau gimana seremnya menurutku sih.
cuman mungkin sebagian besar dari kalian bahak bilang ini wah soalnya emang bikin jantung deg-degan.
dan menurutku pribadi film ini endingnya gantung, kenapa? soalnya kita gak diberitau siapa dan kumpulan apa mereka yang menjadi istilahnya 'penjahatnya' di film ini. But, its oke. ini udah keren kok.

kalo diberi rating, aku kasih 3.8 dari 5.

===

Oke, sekian dari saya. Jangan sungkan bertanya XD Saya gak gigit kok XD
Dan seperti biasa
Jangan lupa bahagia dan terus berusaha ^^)/

0 komentar:

Post a Comment