Story Of Karen (Harvestmoon Back to Nature) Part 1



Yo, masih ada yang ingat dengan game ini XD 
Game ini dulu popular banget sebelum game online menyerang.  
Nah, siapa waifu kalian saat bermain game ini? XD

Kalau saya dulu istrinya yang jaga di perpus *-*) Yash, namanya Marry. Sebenenrnya bukan waifu saya sih, soalnya dulu pas masih kecil maennya lanjutin yang kakak XD dan sekarang saya main lagi pake emulator ePSXe sekalian nostalgia, dan ninggal jejak di blog ini biar gak cuman menuh-menuhin galery HP.
 


Oke, sekarang saya mau ajak kalian nostagia bareng 'Karen' si cewe tomboy cantik yang lucu XD, anak dari kang jaga minimarket XD.
Di periode ke dua saya main game ini, dia cewe pertama yang 'Love'-nya jadi biru. Pertama jadi biru itu karena moment ini.
Saat saya pergi ke tempat pemandian air panas pagi-pagi, Karen dateng kemudian bertanya,
"Kau seperti kesusahan? Apa kamu punya masalah?"
Kemudian...


Kita diberi 3 pilihan, yaitu :
  • Kebun
  • Cinta
  • Tidak ada
Nah, awalnya saya mau milih opsi yang pertama, tapi saya mencoba peka dan akhirnya memilih 'Cinta'. Dan jawabannya..


"Oh, tentang cinta...
Kau bisa curhat padaku kalau mau."
Disini saya langsung berfikir, "Wah Karen manis juga ya~ Perhatian XD "
Dan setelahnya, setiap kali saya mengajak Karen berbicara, 'Love'-nya jadi biru, gak hitam lagi XD.

===

Sekian jejak dari saya untuk cerita Kare, kita tunggu saja 'Part 2' nya XD
Seperti biasa, jika ada yang salah dalam tulisan saya, boleh banget loh di kritik XD.
Last,
Jangan Lupa Bahagia dan Terus Berusaha ^^)/

0 komentar:

Post a Comment