Full Emerald Formasi Bungo Mayoi

Malam XD

Nah, untuk kesempatan kali ini saya akan membahas tentang game Bungo Mayoi. Gmae ini sendiri adalah adaptasi dari anime dan manga 'Bungo Stray Dogs'. 




Untuk resep ini sendiri saya dapatkan setelah ada qust dari event yg mengharuskan player untuk memakai character dengan full emerald (hijau).

Em,, berhubung character ku gak terlalu banyak, dan SSR nya pun menyedihkan akibat gacha yang ampas, jadi gak terlalu gimana gimana sih combonya XD cuman lumayan Bagus, buat dijadiin rekomendasi.

Berikut formasi nya :


Di sisi pertama ada Chuuya Special event New Year (SSR), Atsushi (SR), Chuuya (SR) dan Ranpo (SSR).

Selanjutnya saya akan menjelaskan kenapa saya menjadikannya formasi andalan full emerald. Walau sebenarnya yang Atsushi gak terlalu ngepek buat formasinya, jadi bisa diganti pakai character mana saja asal atk nya gede XD


Sebelumnya aku bertanya-tanya, "Ability Ranpo buat apa sih? Kok ngubah seluruh berlian jadi ijo?" Ternyata aku temukan jawabannya disini XD 

Yap, pertama kita ubah dulu semua berlian menjadi hijau dengan ability ranpo. 



Selanjutnya kita aktifkan kedua ability Chuuya. Untuk guna ability nya sendiri yang pertama 'You Can't Trick Me So Easily' ability ini memungkinkan kelereng yg putih itu bisa tembus dalam artian dia tidak memantul saat mengenai berlian ijo itu, lalu untuk ability 'Elusive Stray Dog' ini berfungsi untuk menjadikan damage setiap character naik 2X lipat, lalu saya juga mengaktifkan 'Beat Down' untuk memaksimalkan si kelereng. 


Dan yap, semua berlian hijau berhasil dipecahkan XD ya karna emang mecahinnya jadi gampang karna ability chuuya SR. Bisa dilihat semua atknya jadi maksimal dengan angka yang tinggi disetiap characternya. Kalo udah gini kan musuh pasti mati XD 

....

Oke, segini dari saya untuk malam ini. 
Seperti biasa, 

Jangan lupa bahagia dan terus berusaha ^^)/ 


0 komentar:

Post a Comment