kepribadian yang paling disukai orang


Kepribadian yang Paling di Sukai.
Konbawwa minna-san! (selamat malam semuanya!). gimana keadaannya, baik? Ya baguslah kalo baik  dan semoga selalu baik yah.
Nah, sekarang ai bakal ngebahas tentang kepribadian yang paling disukai oleh orang lain. Tapi sebelum itu, ai akan membahas tentang kepribadian. apa sih kepribadian itu?
Apasih kepribadian itu?
Menurut kamus besar bahasa indonesia (gaya) kepribadian adalah sifat hakiki yang tercermin pada sikap seseorang atau suatu bangsa yang membedakannya dari orang atau bangsa lain.
Nah, dari pengertian diatas menunjukkan bahwa kepribadian itu berbeda pada setiap individunya.
Banyak yah yang diantara orang-orang yang pengen tau tentang kepribadian mereka. Dan juga pengen tau gimana kepribadian orang lain. Wajar aja sih, soalnya kepribadian itu bisa menentukan bagaimana cara kita bergaul dengan orang lain. Ia kan?
Saking banyaknya orang yang pengen tau tentang kepribadian, biasanya meraka melakukan tes kepribadian. Orang-orang biasanya mengetahui kepribadian orang lain dari ‘golongan darah’ , ‘tes STIFIn’ atau juga ‘tes psikotes kepribadian’ dan banyak metode lainnya.
Nah, sekarang saya akan memberi tahu anda, kepribadian yang kaya gimana sih yang disukai orang. apakah yang tenang, pemarah, kreatif, atau yang pemurung?
Kesimpulan yang saya ambil ini berdasarkan surfei yang terjadi dalam kehidupanku dan pengalaman hidup saya (guru terbaikkan pengalaman. Ia kan? *setuju ga?)
Jadi, kepribadian yang kaya gimana sih yang disukai orang?
Menurut saya, kepribadian yang paling disukai oleh orang-orang adalah … jeng jeng jeng… adalah… kepribadian yang “humoris”. Kenapa demikin? Karena kepribadian seseorang yang humoris itu dapat membuat semua orang bahagia. Mulai dari orang yang bersifat pemarah, sampai yang bersifat ceria (apalagi).
Ini terbukti loh. Ini juga adalah cerita yang saya alami beberapa hari yang lalu.
Aku terkenal sebagai orang yang selalu ceria, hiperaktif dan bisa dibilang humoris (berarti aku disukai orang dong *geer). Saat itu adalah pelajaran FISIKA, pelajaran fisika itu menurutku pelajaran yang paling mengasyikkan. Kenapa? Karna saya sering bercanda dengan guru yang mengajar. Pada suatu hari, aku lagi bete banget deh pokonya. Nah, guru fisika aku ini liat wajah bete aku kali yah soalnya dia langsung  nyamperin aku ketempat duduk aku teurs guru fisika aku ini, ngapain coba? Guru fisika aku ini langsung nanya “asih kenapa sih? Ko diem aja?”. Namanya lagi bete ya, aku ga jawab lah. aku diem aja. Tapi karna aku ga mau ngecewain guru tercinta aku ini (awas istrinya marah), jadi aku bakal jawab deh. Tapi sebelum aku jawab pertanyaan guruku ini, seorang temanku langsung nyeletuk. “kata orang-orang asih jadi gendut tad, (ustad) jadi aja gitu” (sotoi).
Terus guru aku ini langsung bilang. “bukan gendut yah sih, tapi sehat” katanya seakan menghiburku. Wew kisah yang aneh kan?
Lalu apa hubungannya dengan humoris?
Sebelumnya saya mau memperkenalkan kepribadian guru saya ini. guru saya ini orangnya dingin banget sama orang lain apalagi orang yang belom dia kenal. Dan aku orang yang suka penasaran, jadi aku cari tau deh kenapa tuh guru bisa dingin kaya gitu. Dan alhasil aku ga tau jawabannya. Lambat laun, entah ada angin apa (angin badai, angin tonado ato apalah terserah anda). Guru saya ini jadi lebih ramah.
Dan maksud dari cerita saya tadi adalah orang yang humoris dan selalu ceria itu mampu meluluhkan hati orang lain dan kalo orang itu ga lagi ceria, orang-orang bakal kesepian soalnya ga ada yang bisa menghibur. Tapi humor juga harus ada saatnya yah. Kalo keadaannya lagi serius, saya sarankan sifat humorisnya buang dulu deh mending, soalnya bisa dimarahin anak-anak sekelas loh kalo becanda pas lagi serius J.
Nah, mungkin segini aja dulu yah artikelnya. J

Kalau-kalau ada pertanyaan atau komplen tentang artikel saya ini, silahkan kirim pesan, atau langsung saja dikomen. Aku bakal seneng banget loh kalo dapet komenan apalagi komenan yang dapat membuat saya lebih baik. Dan makasih sebelumnya sudah membaca artikel saya ini. oyasumi nasai minna-san (selamat tidur semua!) aku pamit dulu yah J dan semoga artikel saya ini bermanfaat.   

0 komentar:

Post a Comment